Home > Software > 5 Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Rekening

5 Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Rekening

game penghasil uang

Game Android Penghasil Uang – Ada banyak cara mudah untuk bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah dengan memainkan game. Seiring berkembangnya dunia eSport membuat banyak penggembang game membarikan imbalan atau hadiah kepada para playernya dengan beragam cara. Mulai dari menyelesaikan berbagai misi sampai dengan melakukan beberapa trik untuk bisa menghasilkan uang di game.

Lord Mobile

Kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan memainkn game yang satu ini. Salah satu cara mendapatkan uang dari game lord mobile adalah denganb menjual sumber daya dalam game. Kamu bisa menjual sumber daya yang kamu miliki di game tersebut ke player lain.

eFootball PES 2020

Jika kamu merupakan orang yang suka sepak bola maka game PES Mobile wajib untuk di mainkan. Selain mengasikan game pes juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengikuti kompetisi resmi dari Konami selaku penggembang game ini. Selain itu kamu juga bisa menjual akun PES ke pengguna lain, seperti androidays ketahui akun pes di hargai sangat mahal terlebih bagi akun yang memiliki banyak pemain Lagend.

Sepak Bola Fifa

Secara keseluruhan untuk mendapatkan uang di game fifa hampir sama seperti di game PES 2020. Dimana kamu bisa menjual akun yang kamu miliki ke orang lain. Jika akun kamu menarik dan berisikan banyak pemain lagend maka kamu bisa mendapatkan banyak uang dari game besuatan EA tersebut.

Mobile Legends

Jika kamu ikut dalam Group para pecinta game mobile legends kamu pasti akan menjumpai banyak orang yang menjual akun mereka dengan harga yang relatif mahal untuk sebuah game. Untuk bisa menjual akun dengan harga mahal pastikan kamu sudah memiliki karakter yang cukup banyak. Selain itu dapatkan juga banyak diamond untuk menjual akun Mobile Legends semakin mahal.

Ragnarok Mobile

Salah satu game yang juga banyak di manfaatkan karena mampu menghasilkan uang untuk beberapa pengguna adalah game Ragnarok Mobile. Game yang berhasil di adaptasi dari game di platfoam PC ini bisa menjadi salah satu game yang menarik untuk di mainkan. Kamu bisa menjadi joki untuk merawat game tersebut tentunya dengan bayaran yang sudah di sepakati sebelumnya.