Nonton TV ANIMAX Streaming 2021

animax streaming

Animax Streaming – Gimana caranya nonton Animax Asia (Animax) dan Aniplus Asia (Aniplus) tanpa langganan TV kabel?

Siapa yang tidak tahu tentang Animax. Channel TV yang memberikan tayangan kartun animasi yang menurut saya terbaik karena saya belum pernah menemukan tayangan sejenis. Mungkin ada channel lain yang menanyangkan kartun tapi bagi saya kurang suka dengan kartunnya.

Awal pertama kali kenal dengan channel Animax TV itu saat lengganan di JMN, hampir 10 tahun yang lalu, entah kalau sekarang harga paketnya sudah berapa :D. Karena tidak mungkin lagi menggunakan jasa JMN akhirnya lepas juga dari depan TV untuk nonton animasi kartun 24 jam wkwk.

Silahkan menonton TV Online ANIMAX Streaming dibawah ini

Jadwal ANIMAX Streaming

Animax telah menyiarkan banyak judul anime, yakni: Ghost in the Shell: Stand Alone Complex[8], Cowboy Bebop, InuYasha, Fullmetal Alchemist, Eureka 7, Honey and Clover, Kyou Kara Maou!, Rurouni Kenshin, Blood+, DragonBall,

Cardcaptor Sakura, Tsubasa: Reservoir Chronicle, Vision of Escaflowne, YuYu Hakusho, Wolf’s Rain, Future Boy Conan, Haikara-san ga Tooru, dan Tweeny Witches

Dan beberapa seri OVA series dan film anime, seperti Steamboy, Ghost in the Shell, Nasu: Summer in Andalusia, Blood: The Last Vampire, Escaflowne, Jigoku Shōjo, dan lainnya.
Tim penerjemah dan sulih suara

Animax telah menerjemahkan dan menyulih suarakan beberapa seri anime oleh tim khususnya di jaringan Asia Tenggara dan Asia Selatan.

Anime yang diterjemahkan awalnya tidak memiliki terjemahan asli dan tidak memiliki lisnesi di Amerika Utara seperti:

Detective School Q, Dokkiri Doctor, Twin Spica, Zettai Shonen, Clamp School, Emma – A Victorian Romance, Conan: The Boy in Future, Honey and Clover, Jigoku Shoujo, dan lainnya.

Baca Juga   InTV Live Streaming Online

Animax juga menyiarkan anime yang telah disulihsuarakan oleh perusahaan lainnya seperti

Cowboy Bebop, Witch Hunter Robin, Mobile Suit Gundam, Brain Powerd, Please Teacher!, Galaxy Angel, Arjuna, Jubei-chan, Tsukikage Ran, Angel Tales, Saber Marionette, Appleseed, Alien 9, InuYasha, Fullmetal Alchemist.

Kumpulan Chord Gitar Terbaru 2021

Tentang ANIMAX Streaming


Animax adalah tujuan utama Asia untuk anime Jepang dan menawarkan berbagai macam program dari genre populer seperti aksi, romansa, horor, supernatural, sci-fi, komedi, dan slice-of-life. Rumah bagi beberapa judul anime terbesar, yang disiarkan secara bersamaan dengan Jepang,

Animax menghibur penggemar berat di 45 juta rumah di 16 wilayah di Asia. Serial hit termasuk Fairy Tail, Cells at Work !, My Hero Academia, One Punch Man dan The Seven Deadly Sins. Di Malaysia, Animax juga tersedia di layanan SVOD Astro.

Di luar layar, Animax secara aktif melibatkan audiensnya di acara-acara lokal, termasuk Animax Carnival khasnya yang telah diluncurkan di Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

Animax juga telah memperkenalkan karakter resminya sendiri yang dikenal sebagai “OO-Kun & Friends”, yang terdiri dari empat karakter – OO-Kun, Miruku, Chu Chu dan Imo –

yang telah menghibur dan menyenangkan para penggemar melalui klip video animasi tentang petualangan mereka di dunia anime serta penampilan dalam kehidupan nyata di aktivasi saluran di lapangan.


KC Global Media Entertainment LLC adalah perusahaan multi-media global yang berbasis di Amerika Serikat.

Gagasan dari mantan eksekutif Sony Andy Kaplan dan George Chien, KC Global Media Asia (KCGM Asia) siap menjadi pusat hiburan terkemuka di Asia melalui produksi, distribusi, dan pemrograman konten yang berkualitas dan inovatif. Didukung oleh lebih dari dua dekade pengalaman industri,

Baca Juga   InTV Live Streaming Online

KCGM Asia menawarkan portofolio saluran TV berbayar premium yang mengesankan di Asia Tenggara dan Korea, termasuk jaringan hiburan umum berbahasa Inggris AXN, saluran anime Animax, saluran hiburan Korea Selatan dan Jepang ONE GEM.

Dengan menggabungkan format hiburan pemenang penghargaan dan yang disukai dengan pengetahuan dan wawasan luas tentang pasar Asia Pasifik, KCGM Asia membuka jalan bagi standar baru hiburan di Asia dan sekitarnya.

Pentutup

Televisi merupakan tempat hiburan paling nikmat di masanya. Karena kamu hanya tinggal membeli mesin monitor tersebut dan menyambungkannya dengan antena, maka kamu bisa menonton semua acaranya.

Baik dari film, show, talkshow, dan yang lain. Namun seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, banyak orang yang mulai meninggalkannya.

Kebanyakan dari mereka memilih platform livestream/video online seperti YouTube dengan channel yang sebagian besar didominasi oleh buatan user, maupun korporasi.

Untuk menonton TV Online Streaming lainnya silahkan kunjungi website hendrayulianto.com

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published.